Rileksasi Menyeluruh di SANGHA Retreat

Minggu, 14 Juni 2020 - 08:09 WIB
loading...
Rileksasi Menyeluruh...
SANGHA Retreat adalah wellbeing sanctuary terintegrasi yang menggabungkan kearifan Timur dengan riset ilmiah Barat. Foto/Istimewa
A A A
SHANGHAI - SANGHA Retreat yang terletak di sebelah barat Shanghai, China, merupakan ide seorang visioner bernama Fred Tsao. Ini adalah wellbeing sanctuary terintegrasi yang menggabungkan kearifan Timur dengan riset ilmiah Barat.

Program baru yang dinamakan Immune Boosting Programmes bertujuan untuk memenuhi kebutuhan emotional processing dan regenerasi pasca COVID-19. Program ini menggabungkan kekuatan sentuhan, cleansing diet, serta unsur-unsur alami seperti air, cahaya, panas, dan suara untuk meremajakan sekaligus menyelaraskan kembali pikiran, tubuh, dan semangat energik pada tingkat terdalam. (

Immune Boosting Programmes dirancang sebagai alat dan pengetahuan untuk self-healing serta mengevaluasi kekuatan sistem pertahanan para peserta, baik secara fisik maupun mental, melalui metode pengujian ilmiah yang sangat canggih mulai dari postur tubuh hingga fungsi metabolisme. Stres, tidur, nutrisi, pola pikir, polusi. Hal-hal tersebut memiliki peran dalam tingkat kekebalan tubuh.

Berbagai rangkaian perawatan terapeutik yang diresepkan, di samping customised nutrition plan yang secara efektif mendorong pelepasan pola penahanan negatif dan mendorong kedamaian batin, membuat tubuh dapat mencapai sekaligus mempertahankan kesehatan optimal.

Immune Boosting Programmes yang dikurasi dan digerakkan oleh para ahli ini terdiri atas durasi 3 atau 6 malam, tergantung durasinya, termasuk obat-obatan tradisional dari China, Pijat Aromaterapi, Akupuntur, Moksibusi, Lymphatic Drainage, Pelatihan Pribadi, Pilates, dan lain-lain. Efek kolaboratif dari perawatan yang berlapis dan saling berhubungan itu memungkinkan peserta untuk membangun fondasi baru untuk jujur pada diri sendiri, merasa sehat, serta memiliki pandangan baru dan luas akan hidup.

Semua program di SANGHA Retreat termasuk extensive wellness assessments dan konsultasi gaya hidup, makanan antiinflamasi, dan akses ke fasilitas hidrotermal. "Daily Living Habits Calendar" juga menawarkan berbagai pilihan hingga sembilan workshop dan aktivitas harian mulai pengurangan stres, pelatihan tidur dan sound healing hingga yoga, latihan pernapasan, dan pengantar Huangdi Neijing yang merupakan teks medis kuno sebagai sumber mendasar untuk Pengobatan Tradisional China. ( )

"Kita menyaksikan dimulainya era baru akan kesadaran dan wellbeing. Kekuatan evolusi selalu mengejutkan, tapi manusia berevolusi sejalan dengan tantangan yang dihadapinya. Tanpa kepercayaan, kebersamaan, dan kolaborasi keberlanjutan global tidak dapat direalisasikan. Kita perlu menyadari bahwa masing-masing individu bertanggung jawab untuk memilih arah yang baru. Alarm telah berbunyi. Inilah saatnya untuk bangkit dan menjalankan kebenaran kita, sifat kita, dan suka cita kita", papar Fred Tsao, Founder SANGHA Retreat by Octave Institute.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)